Film Faced Plywood Indonesia? MCtriplek Juaranya!

Film Faced Plywood Indonesia atau yang juga biasa disebut Phenol Formaldehyde Film adalah plywood yang memiliki lapisan pada satu atau dua sisinya. Kelebihan dari plywood yang memiliki lapisan ini adalah bisa menghasilkan permukaan dinding atau beton yang halus dan merata. Banyak konstruktor bangunan yang menggunakan lapisan triplek ini untuk menghasilkan bangunan yang indah. Kelebihan lain yang dihasilkan dari triplek Film Faced Plywood Indonesia ini adalah penggunaanya bisa dilakukan berulang-ulang kali. Tidak seperti jenis lain yang hanya untuk sekali penggunaan. Kemampuan pemakaian ulangnya bisa mencapai 8 sampai 10 kali pakai. Tingkat ketebalan yang tersedia di pasaran pun bervariasi, mulai dari 3 mm hingga 18 mm. Besar kecilnya ukuran triplek ini mempengaruhi harga per lembarnya.

Jika anda menginginkan hasil dan kualitas bagus dari bangunan rumah dan furnitur, sudah saatnya menggunakan Film Faced Plywood Indonesia. Setiap plywood yang sudah memiliki Film Faced sudah terjamin kualitasnya. Banyak pengembang properti seperti apartemen, hotel atau perusahaan furnitur lain yang menerapkan ini ke dalam produk-produk mereka. Salah satu produsen triplek yang memiliki status Film Faced Plywood di Indonesia adalah Multi Cahaya Triplek yang berdomisili di Jakarta. Perusahaan ini memiliki banyak kriteria untuk setiap plywood yang dihasilkan. Mulai dari dari Plywood Balok, Kuma Board, Melaboard, lemari rak higga lemari biasa. Brand yang dimiliki perusahaan ini sudah tekenal tidak hanya di dalam negeri, tapi juga luar negeri. Produk-produknya sudah tersebar ke beberapa negara di Barat dan Timur Tengah.

Fungsi utama dari Film Faced Plywood Indonesia adalah sebagai bahan untuk industri furnitur dan konstruksi bangunan. Dengan ini, tidaklah mengherankan jika banyak pengguna maupun penjual triplek yang menyediakan Film Faced sebagai produk unggulan. Secara penggunaan, triplek jenis ini sebenarnya sama dengan triplek pada umumnya. Secara umum triplek digunakan untuk bahan material bangunan dan furnitur. Kehadiran triplek mulanya adalah sebagai pengganti dari penggunaan kayu pada bangunan seperti dinding. Sebab, kayu belakangan ini mulai sulit ditemui. Dan, meskipun ada harganya juga sangat mahal. Nah, supaya menghasilkan kualitas yang tidak jauh berbeda dengan kayu pada umumnya, beberapa produsen mengeluarkan Film Faced Plywood untuk menghasilkan bentuk bangunan atau furnitur sesuai keinginan.

Kelebihan lain yang dimiliki Film Faced Plywood Indonesia ada beberapa macam. Kelebihan tidak akan ditemui pada triplek biasa, meski pada jenis MDF sekalipun yang memeliki permukaan yang halus. Film Faced Plywood ini memiliki kualitas yang tahan terhadap air, sehingga tidak mudah lapuk atau rusak. Selain itu triplek ini juga memiliki sifat anti gores yang akan membantunya supaya awet digunakan. Adanya lapisan seperti minyak pada permukaan dapat menghindari triplek jenis ini dari rayap atau binatang lain yang meggrogotinya. Sudah begitu banyak testimoni dari pengguna plywood ini yang mengatakan bahwa kualitasnya sangat baik dan teruji ampuh. Meski begitu, satu hal yang harus anda catat, harga dari per lembar triplek ini cukup mahal. Jika sampai salah perkiraan, bisa jadi modal yang dipersiapkan untuk membangun rumah atau produksi mebel justru habis untuk keperluan membeli triplek ini. Oleh karena itu, sangat penting untuk mempertimbangkan persediaan dana yang ada. Untuk mengetahui terlebih dahulu bentuk dan jenis dari triplek ini anda bisa mencarinya di mesin pencari internet. Di sana banyak tersedia gambar Film Faced yang terlihat lebih menawan dari triplek biasa.